Kepala Kepolisian Resort Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K yang di dampingi Kabag OPS beserta Kapolsek Melak meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi pada Gerai Vaksin Presisi Polres Kubar yang di tujukan untuk masyarakat umum kab. Kubar.

Dalam peninjauan yang dilaksanakan pada hari Senin, 18 Oktober 2021 pukul 09.00 WITA tersebut Kapolres Kubar melakukan asistensi tehadap kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Urkes Polres Kubar.

Ditemui saat melakukan pengecekan, Kapolres Kubar mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi pada gerai vaksin presisi Polres Kubar ini di bawah kendali PS. Paurkes Polres Kubar AIPDA Rizal Bana.

“Hari ini, dari target 500 orang perhari, sudah ada 70% yang mendaftar dan akan menjalani vaksinasi di gerai Vaksin Presisi Polres Kubar ini,” ungkap Kapolres Kubar

Dari pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolres berharap Polres Kubar mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Kubar guna mendukung percepatan vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

“Gerai Vaksin Presisi Polres Kubar kali ini digelar di Gedung BKMT Islamic Center. Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih berjalan dengan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19” Pungkas Kapolres Kubar. Selesai.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *