Personil Polsek Long Bagun melaksanakan kegiatan pengamanan dan Himbauhan kepada umat Muslim masyarakat Ujoh bilang dan sekitarnya yang menghadiri Acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021 jam 09.00 wita bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Kampung Ujoh Bilang Kecamatan Long Bagun kab mahulu.

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan agar umat islam yang melaksanakan giat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dalam pelaksanakannya merasa tenang dan nyaman .

Disampaikan pula dalam situasi pendemi Covid-19 saat ini agar umat muslim yang datang mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Ditemui terpisah, Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto , SH menjelaskan bahwa, sudah menjadi kewajiban setiap kegiatan masyarakat baik yang diberitahukan ataupun tidak, Polri wajib hadir untuk mengamankannya sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.” Lingkungan sehat, situasi kondusif masyarakat semakin produktif.dan bisa saling menjaga wilayah hukum polsek long bagun kab mahulu tetap Zona Hijau .

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *