Jempang – Personel Polsek Jempang kini kembali mengamankan vaksinasi kepada masyarakat Kampung Tanjung Isuy covid-19 dosis tahap I dan II Usia 12-17 Tahun yang dilaksanakan oleh Tim tenaga kesehatan (nakes) Upt. Puskesmas Jempang bertempat di Gedung BPU Kampung Muara Nayan Kecamatan Jempang Kab.Kutai Barat , Senin, (18/10/2021) sekira pukul. 08.30 wita

Dalam kegiatan tersebut di Pimpin langsung Kapolsek Jempang Iptu Sainal Arifin ,S.H. bersama personel Polsek Jempang yang terlibat segera datang mengamankan dan turut membantu demi kelancaran jalannya vaksinasi.

Menurut Kapolsek Jempang saat dikonfirmasi media disela tugasnya mengatakan, kegiatan vaksinasi covid-19 dosis I dan II untuk Usia 12-17 Tahun ,masyarakat umum kampung Muara Nayan diperuntukan mencegah peredaran Covid -19 di Kecamatan Jempang.

Adapun jumlah sesuai data dari tim medis Puskesmas Tanjung Isuy pelaksanaan Vaksin yang di berikan untuk tahap I berjumlah 29 Usia 12 – 17 tahun,masyarakat umum : 83 orang. Total : 112 orang Dan untuk tahap II remaja : 86 orang ,masyarakat umum : 12 orang total : 98 orang,total dosis I dan II : 210 orang, Vaksin yang di berikan tersebut adalah Vaksin jenis Sinovac.

Pelaksanaan Vaksin tersebut di sambut dengan baik oleh masyarakat Kampung Muara Nayan, serta peserta Vaksin sangat antusias dengan adanya Vaksinasi ini , selama pelaksanaan berjalan dengan tertib dan aman.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *