Bertempat di ruang Rapat Utama Polres Kubar, Kamis (21/10/2021) pukul 11.00 WITA, telah berlangsung kegiatan zoom meeting Upacara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021.

Adapun tema dari kegiatan tersebut yakni “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”.

Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., hadir mendampangi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kubar Ny. Ita Irwan Yuli serta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kubar Ny. Budi I Nyoman untuk mengikuti kegiatan Zoom Meeting Upacara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 diruang Rapat Utama Polres Kubar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo.
“Sebagai istri anggota Polri, agar pandai-pandai mengatur waktu serta mengutamakan keluarga” Ungkap Jenderal Listyo Sigit.

“Bhayangkari harus bisa memberi dukungan kepada tugas suami, terutama dukungan moril, terlebih di penghujung tahun yang kegiatannya sangat padat,” imbuhnya.

Selain itu, beliau juga mengharapkan agar para Bhayangkari untuk selalu menjaga nama baik Bhayangkari, mendukung kebijakan pemerintah dan tidak melakukan kegiatan kontra produktif.

Kemudian dilanjutkan oleh Ketua Umum Bhayangkari, diharapkan seluruh Bhayangkari bisa berkontribusi positif kedepannya dan bisa mandiri.

Kegiatan dengan Protokol kesehatan tersebut, Ibu Ketua Umum Bhayangkari menghaturkan terima kasih kepada Pembina Bhayangkari Pusat atas bimbingannya sehingga Bhayangkari tetap bisa tumbuh dan berkembang.

“Mari kita dukung tugas suami dan selalu menjaga anak-anak kita baik didunia nyata maupun dunia maya/digital Dirgahayu Bhayangkari,” Ucapnya.

Usai upacara memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di Ruang Utama Polres Kubar.

Dalam Kegiatan Syukuran tersebut, Kapolres Kubar selaku Pembina Bhayangkari Cabang Kubar mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas peran serta seluruh pengurus Bhayangkari yang sudah dilakukan selama ini baik kegiatan Sosial Peduli Bencana sampai Peduli Sosial Covid-19 sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami Berharap untuk kedepannya, Bhayangkari dapat berperan lebih aktif lagi dalam kegiatan yang positif, selalu mendukung dan mensupport suaminya dalam melaksanakan tugas maupun kegiatan di masyarakat, dan juga Bhayangkari harus bijak dalam bermedia sosial,” harap Kapolres.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *