Kegiatan Vaksinasi Massal dan Pembagian Door Prize Dalam rangka 31 TAHUN GELAR AKABRI 90 Mengabdi untuk Negeri yang bertempat di Alun-Alun Itho di tinjau langsung oleh Kapolres Kubar AKBP IRWAN YULI PRASETYO, S.I.K, yang didampingi PJU Polres Kubar. Selasa (26/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kubar menyampaikan kepada peserta vaksinasi bahwa Polres Kubar telah menyediakan 1.500 dosis, sebagai upaya menambah kekebalan tubuh atau imun untuk para siswa-siswi maupun bapak ibu sekalian, yang perlu diingat yaitu vaksinasi aman untuk tubuh kita.

Ia menambahkan bahwa vaksinasi ini akan terus dilaksanakan, apalagi saat ini siswa-siswi sudah melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka. Tujuan vaksinasi ini adalah untuk meminimalisir angka penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Kubar.

Ia menekankan kepada para peserta vaksinasi agar tetap menjaga protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan penyuntikan vaksin dan berinteraksi langsung dengan peserta vaksinasi. Kemudian penyerahan Doorprize sebanyak 150 paket kepada masyarakat yang beruntung.

“Tetap semangat, tetap sehat semoga kita dijauhkan dari segala penyakit” Tutupnya.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *