Seluruh kendaraan dan peralatan dinas dari Satuan Samapta Polres Kubar nampak berjejer rapi di halaman apel fungsi Samapta Polres Kubar.

Dari mulai kendaraan mobil dan motor patroli, kendaraan angkut personil kendaraan taktis, kendaraan untuk kegiatan tanggap darurat bencana serta peralatan untuk pengendalian massa nampak bersih di lokasi apel tersebut.

Ternyata hari ini Senin pagi (1/11/2021) Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK dengan didampingi Wakapolres Kubar dan beberapa pejabat utama Polres Kubar mengecek semua kendaraan dan peralatan milik Satuan Samapta tersebut.

Kapolres Kubar mengecek kelayakannya dan kebersihan serta SOP penggunaannya.

Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK “menyatakan agar semua kendaraan dan peralatan yang ada dirawat dan dipelihara dengan baik, apabila ada kendaraan atau peralatan yang tidak berfungsi, Kasat Samapta segera lakukan evaluasi dan ajukan perbaikan atau penggantian yang baru.

“Diharapkan semua anggota Satuan Samapta Polres Kubar selain faham juga mampu mengoperasikan semua alat dinas ini, Ujar Kapolres.” Selesai.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *