Long Apari – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi seperti sekarang ini, Perintah Bpk Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetiyo SIK, Polsek Long Apari melalui Kapolsek Long Apari Iptu Ruwadiantono membagikan sembako ke warga masyarakat yang tidak mampu yang terdampak covid – 19 Rabu (10/11/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Long Apari IPTU Ruwadiantono bersama anggotanya mendatangi rumah-rumah warga di Kam. Naha Buan Kec. Long Apari Kab. Mahulu yang tidak mampu yang karena dampak covid – 19.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 dan juga sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturrahmi antara polisi dan masyarakat.

Kami memberikan sembako kepada warga untuk meringankan sedikit beban mereka dengan harapan pemberian bantuan sembako tersebut dapat berkelanjutan semoga pemberian sebakok bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya, ucapnya.

Selain itu kami tidak pernah henti-hentinya terus menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yang dianjurkan oleh pemerintah, pungkas Tono.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *