Reward diberikan dan di serahkan langsung oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Sonny Sirait, S.I.K, M.H kepada anggotanya melalui apel pagi di Mapolres Kutai Barat, Senin (09/05/2022).

Kapolres Kubar menyampaikan “Bahwa kriteria dalam pemberian reward dan punishment kali ini adalah tentang pencapaian Vaksinasi di masing-masing wilayah hukum Polres Kutai Barat. Hal ini untuk memastikan seluruh anggota, lebih serius menggelorakan dan bekerja untuk mempercepat giat vaksinansi di seluruh wilayah hukum Polres Kutai Barat.”

“Semoga dengan pemberian reward ini dapat memacu anggota Polres Kutai Barat yang lainnya untuk membawa masyarakat ke tempat vaksin, untuk mempercepat vaksinasi ,” ujar Kapolres.

Kapolres mengharapkan kepada seluruh anggota untuk mempunyai planning dengan berbagai macam, seperti kerja sama antara instansi terkait dalam membantu kebijakan pimpinan.

Kapolres berpesan jangan terlena akan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi.

Kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta seluruh personel Polres Kutai Barat, bahwa kita semua masih ditugaskan untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19. Pada wilayah hukum Polres Kubar, target terciptanya Hard Imunity dengan pencapaian vaksinasi minimal sejumlah 70 persen dari jumlah penduduknya.

Sementara itu, penyerahan reward berupa piagam penghargaan diberikan kepada PS Kasikum dan Kanit Patwal karena tercatat memiliki pencapaian paling banyak membawa masyarakat untuk di vaksin, Sedangkan Punishment berupa bendera hitam gambar tengkorak di berikan kepada Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran dengan pencapaian vaksinasi terendah yaitu Sat Sabhara dan Polsek Penyinggahan.” pungkasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *