Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H., di dampingi Waka Polres Kompol I Nyoman Wijana, S.Ag dan para pejabat utama Polres resmi membuka turnamen ajang olah raga Futsal yang bertempat di Lapangan AFC Sendawar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76,.Pada pembukaan ajang olah raga futsal ini turut hadir beberapa personel Polres Kubar.
(Jumat, 24/6/2022)

Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba yang di adakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. Selain itu Kapolres juga berharap dengan di gelarnya pertandingan ini dapat melihat bibit unggul pemain Futsal.

“Turnamen ini digelar bukan hanya semata-mata hanya untuk melihat siapa yang akan menjadi pemenang melainkan untuk berlatih, berlatih dan berlatih, karena orang yang sering berlatih dan orang yang menjunjung tinggi sportifitas adalah orang-orang yang terbaik” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan dalam kegiatan tersebut tidak luput dari pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan membatasi jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan. Ujarnya .Selesai.”

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *