Jum’at Curhat di Kantor Camat Tering, Kapolsek Long Iram Titip Pesan Pemilu Damai dan Proses Demokrasi yang Berkualitas

Tering – Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad Salman, SH terlihat hadir dalam kegiatan sosialisasi penetapan daftar pemilih kecamatan Tering. Jum’at (16/06/2023) kegiatan tersebut juga diselingi dengan paparan serta himbauan untuk pemilih cerdas dan berkualitas.

Senada dengan hal tersebut, Kapolsek Long Iram juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait pemilu damai dimana sata ini masyarakat jangan mudah terprovokasi hoaks dan bentuk kampanye sesat lainnya.

“masyarakat harus semakin cerdas menyikapi pemilu hari ini, sikap santun dalam mendukung calon yang dia pilih dan juga sikap bijak dalam menghormati pilihan lain. dari masyarakat yang cerdas akan terbentuk proses demokrasi yang berkualitas”. tegas Andi

Perwira berlangkat Iptu tersebut juga menegaskan untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam setiap tahapan pemilu sehingga seluruh kegiatan bisa dimonitor dan dilaksanakan dengan baik dan besar harapan selalu aman.

“sebagai penutup, saya ingin menegaskan bahwa pemilu harus berjalan aman dan proses demokrasi yang tumbuh semoga membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat Kutai Barat”. tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *