Kontingen Kutai Barat Raih Juara 3 Umum dengan perolehan 5 Emas, 9 Perak dan 18 Perunggu Pada Kejurda Karate INKANAS Piala Kapolda Kaltim Cup II Tahun 2023

Kutai Barat – Atlet karate perwakilan Polres Kutai Barat raih 5 Emas, 9 Perak dan 18 Perunggu Pada Kejurda Karate INKANAS Piala Kapolda Kaltim Cup II Tahun 2023 di Gor Gelora Patra Pertamina, Sabtu (30/9/2023) lalu


Institut Karate-do Nasional (Inkanas) Kalimantan Timur menggelar kejuaraan karate Piala Kapolda Kaltim berlangsung pada tanggal 28-30 September 2023. Kejurda ini diikuti sekitar 366 atlet dari seluruh Polres yang ada di Polda Kaltim.
Kejuaraan ini bertema “Bersama Polri Raih Prestasi Inkanas Emas”.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, mengatakan Polres Kutai Barat memberangkatkan perwakilan atlit-atlet berprestasi dari Kutai Barat salah satunya anggota Polres Kubar Briptu Rizky Virjian Pratama Anggota Sat Resnarkoba Polres Kubar.
Selama dua hari bertanding, atlet karate perwakilan Polres Kutai Barat berhasil meraih 5 Emas, 9 Perak dan 18 Perunggu.

AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, mengapresiasi kepada tim atlit perwakilan Polres Kubar yang telah meraih sebagai juara umum, apa yang di capai saat ini sangat luar biasa.


“Semoga Kejurda Inkanas Polda Kaltim tahun berikutnya atlet Polres Kubar dapat meraih juara umum kembali, tetap semangat, Kutai Barat pasti bisa lebih hebat kedepannya,” ucap Kapolres Kutai Barat.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *