Kapolres KubarPimpin Apel Pagi, Mengingatkan Jauhi Narkoba

POLRES KUTAI BARAT- Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota sampai saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat masih kondusif.

“Itu berkat kerja keras seluruh rekan-rekan Polres hingga Polsek jajaran tetap pertahankan dan jaga kesehatan,” ungkap Kapolres saat memimpin apel pagi, Senin (02/10/2023).

Kapolres mengawali amanatnya dengan ungkapan puji dan syukur atas segala rahmat yang Tuhan YME berikan sehingga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh peserta apel satu amanat yang sangat penting. Perhatian dan amanat yang harus seluruh personel pahami bersama dan agar segera dilaksanakan. Terkait dengan adanya dinamika penegakan hukum terhadap anggota kepolisian di wilayah lain di lingkup Polda Kaltim mengenai penyalahgunaan narkoba.

“Saya perintahkan seluruh personel Polres Kubar untuk tidak bermain-main atau ikut dalam pusaran penyalahgunaan narkoba. Para Kabag, Kasat, dan para perwira lainya bertanggungjawab untuk memberikan contoh memastikan dan memberikan hukuman apabila ada penyalahgunaan narkoba di lingkunganya.” Tegas Kapolres.

Tidak ada ruang bagi anggota Polri dalam melindungi ataupun bahkan ikut dalam pusaran para pengedar narkotika dan obat obatan berbahaya tersebut. Akan ada hukuman sangat tegas bukan sekedar pemecatan dan lebih lanjut akan dikenakan hukuman pidana terhadap anggota kepolisian yang terlibat dalam pusaran penyalahgunaan narkoba.

Kapolres mengingatkan seluruh anggota agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Saya ingatkan rekan-rekan, jangan terbelenggu oleh narkoba. Karena sekali memakai akan susah berhentinya,” tutup Kapolres

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *