Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Melaksanakan Monitoring Penyaluran Uang Tunai Dalam Rangka Percepatan Pensasaran Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) di Kampung Bangun Sari Kec. Linggang Bingung Kab. Kutai Barat.

Polres Kubar – Polsek Barong Tongkok Pada Jumat, 14 September 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat, Bripka Rozikin , bersama Bhabinsa Kampung Bangun Sari, Sertu Muryanto melaksanakan monitoring penyaluram uang tunai dalam rangka Percepatan Pensasaran Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) kepada 25 Kartu Keluarga Penerima di Kampung Bangun Sari dengan besaran dan Rp. 300.000/Perbulan selama 3 bulan yakni Bulan Juli, Agustus, September Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan penyaluran berlangsung dengan aman, tepat sasaran, dan sesuai prosedur.

Kapolres Kutai Barat Akbp Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Barong Tongkok , Iptu Edi Subagyo, S.A.P menegaskan pentingnya pengawasan dalam program bantuan sosial ini. “Kami berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam pengentasan kemiskinan ekstrem. Kehadiran personel di lapangan adalah bentuk tanggung jawab kami untuk memastikan bantuan ini diterima oleh yang berhak, ” ujar Iptu Edi Subagyo, S.A.P

Selama kegiatan berlangsung, Bripka Rozikin dan Sertu Muryanto juga memberikan himbauan kepada warga penerima manfaat untuk menggunakan bantuan tersebut dengan bijak guna mendukung kesejahteraan keluarga mereka. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *