Polsek Penyinggahan Amankan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Kutai Barat – Personel Polsek Penyinggahan, Polres Kutai Barat, melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang digelar di Masjid Jami As – Sholihin, Kampung Tanjung Haur Kecamatan Penyinggahan, pada Kamis (19/09/2024). Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran acara dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut.

Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kapolsek Penyinggahan, IPDA Dwi Yulistiono, S.Pd., menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas selama acara berlangsung. “Kami memastikan warga dapat beribadah dengan aman dan nyaman selama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujar Kapolsek.

Personel Polsek Penyinggahan bersiaga penuh guna mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan menjaga ketertiban selama acara. Kapolsek juga menekankan pentingnya sinergitas antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan momentum yang baik ini, kami mengajak seluruh elemen, para tokoh dan masyarakat guna terwujudnya Pilkada yang aman, sejuk dan damai “,

“Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat memelihara situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Penyinggahan,” tambah IPDA Dwi Yulistiono, S.Pd.

Humas Polres Kutai Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *