Polsek Jempang Melaksanakan Jumat Curhat dan Sosialisasi

Kegiatan ini di laksanakan di Kamp. Tanjung Isuy Kec. Jempang Kab. Kutai Barat.
Di kesempatan ini Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H melalui Kasium Polsek jempang AIPTU Bagus Ismanto mengatakan Jumat Curhat dilaksanakan sebagai sarana untuk menerima keluh kesah para Warga terkait keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Kecematan Jempang . Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan diKantor Camat, sekaligus menjadi cooling system untuk menjamin situasi wilayah Kecamatan Jempang tetap damai dan sejuk selama tahapan Pilkada Serentak 2024.
Kasium Polsek Jempang AIPTU Bagus Ismanto juga mengajak para Staf Kecamatan Dan Masyarakat Yang hadir dalam Kagiatan bersama-sama menjaga suasana aman, damai dan sejuk dalam mendukung Pilkada Serentak 2024 supaya berjalan dengan lancar.
“Perbedaan adalah hal yang biasa, berbeda pilihan, berbeda suara tetapi tujuannya tetap sama yaitu menuju Kutai Barat yang lebih baik dan maju,” ucapnya.
Sementara itu, Dari Salah Satu Warga Masyarakat, H. Fathul memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian karena program Jum’at Curhat ini sangat bagus sekali karena anggota Polri dapat lebih dekat dengan Masyarakat.
“Alhamdulillah Kepolisian mempunyai program Jum’at Curhat yang sangat bagus dan bermanfaat karena hadir langsung ditengah tengah masyarakat” ungkapnya.

Dan diakhir Kegiatan Kasium Polsek Jempang AIPTU Bagus Ismanto menghimbau kepada warga masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *