Kapolda Kaltim Perkuat Sinergi dalam Coffee Morning Bersama Polres Kutai Barat

Kutai Barat – Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, menghadiri acara Coffee Morning bersama jajaran Polres Kutai Barat pada Kamis, 3 Oktober 2024, di Mako Polres Kutai Barat. Acara tersebut juga dihadiri Pejabat Utama Polda Kaltim, seperti Karo Ops Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK, M.Han, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo, dan Dir Intelkam Kombes Pol Agus Sutrisno, S.I.K., M.Si.

Rombongan Kapolda tiba di Kutai Barat menggunakan helikopter AW169/P-3305 dan langsung disambut oleh Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. Mereka melakukan inspeksi fasilitas Polres, termasuk gedung pelayanan terpadu, SPKT, Klinik Polres, dan Kantin Presisi.

Dalam Coffee Morning, Kapolda menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara dan menegaskan pentingnya kegiatan ini untuk memperkuat hubungan antara pimpinan dan anggota. Ia juga membuka diskusi untuk mengevaluasi kinerja personel Polres dan menekankan sinergi antara Polres dan Forkopimda, serta berbagai elemen masyarakat menjelang Pilgub dan Pilkada 2024.

Kapolda menekankan pentingnya menjaga keamanan selama Operasi Mantap Praja dan mengapresiasi penyusunan master plan pembangunan Polres Kutai Barat, yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan Kapolda beserta rombongan bertolak kembali ke Balikpapan pada pukul 10.20 WITA.

Humas Polres Kutai Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *