Pergantian Pimpinan di Polres Berau, Kapolda Kaltim Pimpin Langsung Upacara Sertijab

BALIKPAPAN – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., pimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Berau di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Senin (07/10/2024).

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dihadiri Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Dr. H. M. Sabilul Alif, S.H. S.I.K., M.Si., serta Para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kaltim.

Dalam Upacara Sertijab, Jabatan Kapolres Berau Polda Kaltim yang sebelumnya dijabat AKBP Steyven Jonly Manopo S.I.K., kini dijabat oleh AKBP Khairul Basyar S.I.K., S.H., M.H.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Berau atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang selama ini ditunjukkan.

“kami ucapkan selamat datang di Keluarga Besar Polda Kaltim kepada Kapolres Berau yang baru dan di harapkan dapat meneruskan program-program baik yang sudah berjalan, serta menghadirkan inovasi baru demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Berau” Tambah Irjen Pol Nanang Avianto.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *