Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat 2024

Minggu, 6/9/2024, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat, melaksanakan kampanye tatap muka yang memikat perhatian warga. Bertempat di Lamin Luaq Peluan kamp. Geleo baru Kec. Barong tongkok Kab. Kubar ( Jam 14.00 wita s/d selesai ) dan Gedung BPU kamp. Rejo Basuki Kec. Barong tongkok Kab. KubarJam 16.00 wita s/d selesai

Dalam kesempatan tersebut, Paslon menyampaikan visi misi mereka yang berfokus pada mewujudkan Kutai Barat yang sejahtera, maju, aman, dan berlandaskan adat serta budaya lokal.

Visi dan misi yang disampaikan mencakup lima poin utama Mewujudkan tata kelola yang baik dan transparan melalui pelayanan publik yang akuntabel, Membangun ekonomi yang kreatif dan produktif berbasis kerakyatan, termasuk mendorong investasi dan pariwisata, Memastikan ketersediaan infrastruktur yang berimbang antara pengembangan desa dan penataan kota, Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang cerdas dan sehat berdasarkan iman dan takwa, Mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmonis, aman, dan tentram dengan menghormati adat dan budaya lokal.

Sebelum kegiatan dimulai, personel pengamanan yang dipimpin oleh Ps. Kapolsek Barong Tongkok, IPTU Edi Subagyo, S.A.P, melaksanakan apel persiapan di Mako Polsek Barong Tongkok. Pada apel tersebut, beberapa arahan penting diberikan untuk menjaga netralitas dan keamanan selama acara, termasuk larangan berfoto dengan caleg dan simpatisan, serta penekanan untuk melaksanakan pengamanan secara tertutup dan berhati-hati.
Kampanye ini berlangsung aman dan lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *