Sampaikan Pesan Pilkada Damai, Bid Humas Polda Kaltim Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kutai Timur

KUTIM — Kabid Humas Polda Kaltim diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag., S.H., yang didamping Kasi Humas Polres Kutim Aipda Wahyu Winarko, menggelar silaturahmi dengan salah satu Tokoh Masyarakat Kab.Kutai Timur Bapak Harpandi yang berlangsung di kediamannya di Jalan Dayung Kec.Sangatta Utara Kab.Kutim, Kamis (10/10/24).

Kasubbid Penmas menyampaikan harapannya bahwa silaturahmi ini dapat memperkuat komunikasi dan kerja sama antara Polri dan masyarakat, yang diharapkan akan berdampak positif pada keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kutai Timur, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024.

“Kita berada di musim politik. Setiap orang berhak untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya. Namun, penting untuk memastikan perbedaan pilihan tidak menimbulkan permusuhan. Sejauh ini, saya melihat situasi politik di Kutai Timur relatif aman,” ujar AKBP I Nyoman WIjana.

Ia menegaskan komitmen Polri untuk tetap netral dalam Pilkada dan mengajak masyarakat untuk menerima hasil pemilu dengan bijaksana, serta menjadikan Pilkada sebagai momen untuk mempererat persatuan, bukan ajang perseteruan.

Sementara itu, Bapak Harpandi menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini dan mengapresiasi Polres Kutai Timur yang terus menjaga situasi keamanan di wilayah Kab.Kutai Timur tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *