Vairal Aksi Sigap Kapusdokkes Polri Tolong Pemotor Korban Kecelakaan di Depok

Jakarta – Sebuah video yang memuat aksi polisi menolong dua orang pengendara motor korban kecelakaan di Depok viral di media sosial. Sosok polisi pemberi pertolongan itu diketahui merupakan Kapusdokkes Polri Irjen Dr dr Asep Hendradiana.
Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/10/2024) di daerah Margonda, Depok. Dalam video viral itu terlihat dua orang pemotor korban kecelakaan berada di bahu jalan.

Kedua korban tampak terluka. Satu pemotor mengalami luka di bagian tangan dan kaki dan satu korban lainnya menderita luka di kepala. Keduanya tampak menahan rasa sakit

Di momen itu, naluri dokter Irjen Asep muncul. Mengenakan pakaian dinasnya, mantan Karumkit RS Polri ini tampak sigap memberikan bantuan pertama kepada korban.

Irjen Asep terlihat membersihkan luka kepada salah satu korban. Dia juga tidak sungkan membersihkan sejumlah benda sisa kecelakaan di lokasi.

Dalam narasi video viral tersebut, Irjen Asep juga disebut menelpon tim petugas kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Kelapa Dua. Sejumlah petugas Brimob kemudian datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban

Berkat pertolongan cepat dari Kapusdokkes Polri itu, kedua korban mendapatkan penanganan lebih lanjut di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Kelapa Dua. Kedua pemotor korban kecelakaan itu lalu dibawa ke dalam ambulans untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *