Polres Kutai Barat Turut Hadir Dalam Pelaksanaan Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat dalam Pilkada Tahun 2024

Samarinda- Bertempat di Ballroom Hotel Mercure telah dilaksanakan kegiatan Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat dalam Pilkada Tahun 2024 yang dipimpin oleh Said Husain, I Made Kertayasa dan Lis Indarti sebagai MC dan Moderator. 14/10/2024 malam

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Kaltim, Ketua Bawaslu Provinsi Kaltim, Komisioner KPU Prov. Kaltim, Ketua KPU Kab. Kutai Barat, Komisioner KPU Kab. Kutai Barat, Ketua Bawaslu Kab. Kutai Barat, Komisioner Bawaslu Kab. Kutai Barat, Sekda Kab. Kutai Barat, Ketua DPRD Kab. Kutai Barat, Wakil Ketua DPRD Kab. Kutai Barat, Kadis Kominfo Kab. Kutai Barat, Kepala Kesbangpol Kab. Kutai Barat, Kasi Satpol PP Kab. Kutai Barat, Timses dan Simpatisan Calon Nomor Urut 1, 2, dan 3.

Acara dimulai dari Sambutan Rintar Pasaribu, S.H., Sebelum debat ini berlangsung, saya menyampaikan bahwa sebagai landasan penyelenggaraan debat kandidat ini, sebagaimana tertuang dalam pasal 19 Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 13 tahun 2024, yaitu salah satu Metode Kampanye/ sosialisasi Paslon untuk menyampaikan Visi & Misi dan Programnya.

Sebagai Pemilih yang sudah ditetapkan, kami himbau, kami ajak, agar pada hari Rabu, 27 November tahun 2024 datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, untuk memilih pemimpin Kutai Barat 5 Tahun ke depan, Jangan golput dan jangan tergoda dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Mari kita jadikan PILKADA Kutai Barat Tahun 2024, menjadi Pilkada yang paling Aman, Damai dan Berintegritas, tentu itu semua dapat tercapai adalah berkat kerja sama semua pihak.

Adapun Kuat Pengamanan di pimpin oleh AKBP Kade Budiyarta, S.I.K Kapolres Kutai Barat, KOMPOL E. Teguh Budi. S., S.Th Kabag Ops Polres Kutai Barat, IPTU Didik Kurniadi Kasat Intelkam Polres Kutai Barat, IPTU Hariyadi, S.E. Kasat Samapta Polres Kubar, IPDA Suyanto Pama Polres Kutai Barat, IPDA Bakhtiar Pama Polres Kutai Barat, 32 Personil Polres Kutai Barat, 10 Personil Kodim 0912/KBR, 4 Personil Satpol PP Kab. Kutai Barat.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *