Satuan lalu lintas Polres Kutai Barat gelar kampanye keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat

Satuan lalu lintas (SatLantas) Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur gelar kampanye keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat Kutai Barat di Aula Satpas Polres Kutai Barat, Rabu (16/10/2024).

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Kutai Barat IPTU Deky Jonatan S., S.E. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau Masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Mahakam 2024.

“Kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas yang kita gelar ini bertujuan agar masyarakat kabupaten Kutai Barat dan sekitarnya mengerti dan memahami tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas”, Ucap Iptu Deky Jonatan S., S.E.

Lanjut Iptu Deky Jonatan S.,S.E. menjelaskan Satlantas Polres Kutai Barat juga mengedukasi masyarakat yang hadir bahwa anak anak dibawah umur tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor.

“Dukungan semua pihak sangatlah dibutuhkan, salah satunya seluruh orang tua dengan tidak memberikan ijin atau kesempatan bagi anak anak mereka untuk mengendarai sepeda motor”, terang Iptu Deky Jonatan S., S.E.
.“Semoga seluruh masyarakat yang hadir lebih dekat dan menjadi sahabat Polisi, ayo kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan dalam rangka Operasi Zebra Mahakam tahun 2024”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *