Polsek Jempang Amankan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat di Kec. Jempang

Jempang – Polsek Jempang, Polres Kutai Barat, melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka/bentuk lain yang digelar oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat paslon no. 03 Sahadi & Edmond (DIAMOND) di Kamp. Lembonah pada Selasa (15/10/2024). Kegiatan kampanye berlangsung di Gedung BPU Kamp. Lembonah, Kecamatan Jempang, pada pukul 14.00 WITA hingga selesai.

Kegiatan pengamanan kampanye gabungan dari anggota Polsek dan Danramil jempang serta anggota Panwascam Kec. Jempang memastikan bahwa personel yang terlibat dalam pengamanan menunjukkan profesionalisme dan tingkat kewaspadaan tinggi untuk menjamin jalannya acara berlangsung aman dan tertib.

Kapolsek Jempang, IPTU Sunarto S.H., menyatakan bahwa pengamanan dari gabungan Polsek dan Danramil saat kampanye bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum serta memastikan keamanan selama kampanye berlangsung agar proses politik berjalan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman,” ungkapnya.

Adapun Jumlah personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan kampanye Polsek Jempang 8 personel, TNI 2 personel, linmas 3 personel.

Polsek Jempang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *