Kegiatan Zoom Meeting Dengan Polda Kalimantan Timur Pembinaan dan Peningkatan Kemampuan Pengendalian Intern Atas Pelaporan Keuangan (PIPK)

Selamat Pagi Komandan, Mohon ijin melaporkan pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2024 pukul 09.00 wita bertempat di Aula Atas Polres Kubar telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Pembinaan dan Peningkatan Kemampuan Pengendalian Intern Atas Pelaporan Keuangan (PIPK) Pada Satker Jajaran Polda Kalimantan Timur menuturkan, “Dalam pengawasan pengelolaan keuangan akan dilakukan pelaporan dengan baik seperti Laporan Kerja, Laporan Barang, Laporan Keuangan, IKPA sehingga tidak ada penyalahgunaan wewenang bagi para Satker Jajaran Polda Kaltim.

” Pada kesempatan ini, saya ingin membahas pentingnya pengelolaan keuangan yang baik di institusi Polri. Sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban masyarakat, keuangan yang dikelola dengan transparan dan akuntabel sangatlah krusial.

Kita harus menyadari bahwa anggaran Polri berasal dari uang Rakyat. Oleh karena itu, setiap rupiah yang kita kelola harus dipertanggungjawabkan. Transparansi dalam penggunaan anggaran bukan hanya kewajiban, tetapi juga amanah yang harus kita pegang,”Jelas Kapolda Kaltim

Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *