Polres Kutai Barat Polsek Barong Tongkok Amankan Hut Galkar ke 60 dan Kampanye Terbuka Pilkada 2024 di Tamna Budaya Sendawar Kec. Barong Tongkok

Kutai Barat, 24 Oktober 2024 – Dalam rangka mendukung kesuksesan Operasi Mantap Praja Mahakam 2024 yang kini memasuki tahap kampanye, 5 Personel Polsek Barong Tongkok yang di Backup 4 anggota Polres Kutai Barat bersama 1 anggota panwascam melaksanakan pengamanan pada Hut Golkar ke 60 dan kegiatan kampanye terbuka yang digelar oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat di Taman Budaya Sendawar Kecamatan Barong Tongkok, Kamis (24/10/2024).

Kapolsek Barong Tongkok mengatakan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan jalannya kampanye berlangsung aman dan tertib. pengamanan ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum selama kampanye, Tugas kepolisian dalam pengamanan kampanye adalah memastikan situasi tetap aman dan kondusif, serta mengantisipasi potensi gangguan yang bisa mengganggu ketertiban.

Kegiatan kampanye ini berlangsung aman, tertib, dan lancar berkat kesiapsiagaan personel Polres Kutai Barat yang terlibat dalam pengamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *