Tawa Ceria Murid TK Kreatif Cendika Bersama Sat Lantas Kutai Barat

Tawa ceria dari ratusan murid PG (play grup) dan TK (taman kanak-kanak) Kreatif Cendikia, Kecamatan Barong Tongkok, pada Kamis 24 Oktober 2024 di Halaman PG dan TK Kreatif Cendikia begitu bersahabat berbaur dengan Polisi Lalu Lintas dari Satlantas Polres Kutai Barat.

Sebagai sahabat anak, Polres Kutai Barat melalui Satuan Lalu Lintas pada kesempatan ini mengajak murid bermain dan belajar tentang tertib berlalu lintas.

Mulai dari rambu-rambu lalu lintas, penjelasan mengenai traffic light, hingga tugas-tugas kepolisian Lalu Lintas dikenalkan pada murid PG dan TK.

Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Kutai barat Aipda Hendrik Cahyono mengatakan, melalui kesempatan Operasi Zebra Mahakam 2024 pihaknya ingin semakin mendekatkan diri dan bekerja demi kepentingan masyarakat. Kali ini melalui sosialisasi tertib lalu lintas kepada murid PG dan TK.

“Dengan mengedukasi tertib berlalu lintas sejak dini, diharapkan tertanam di dalam jiwa adik-adik tentang budaya tertib lalu lintas sejak masa kecil. Harapannya mereka juga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di masa depan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *