Bakti di Ujung Negri – Door to Door Vaksinasi Lansia Presisi Polsek Long Apari Polres Kubar” Percepatan Vaksinasi Lansia Agar Terbentuknya Head Community

Kapolres Kutai Barat AKBP SONI SIRAIT S. ik. M. H ,Upaya melawan pandemi covid 19 atau memutus mata rantai penyebaran virus harus kita genjot vaksinasi mulai dari anak 6 sampai 11 tahun sampai lansia 60 tahun ke atas, Agar terbentuk Head comunity di dalam lingkungan masyarakat sehingga antibodi yg sudah terbentuk di lingkungan masyarakat dapat melawan virus covid-19 atau memutus mata rantai penyebaran virus.
Melalui Kapolsek Long Apari Iptu Ruwadiantono kemudian di tindak lanjuti perintah pimpinan untuk melaksanakan vaksinasi Door to Door bersama – sama dengan Tim Vaksinator PKM Kam. Tiong Ohang serta di bantu dengan anggota Koramil Long Apati ke pemukiman penduduk di Kampung-kampung di Kec. Long Apari

Tidak terkecuali di daerah pelosok atau di daerah perbatasan seperti di Long Apari harus aktif dan bersinergi dengan tokoh masyarakat, Puskesmas, dan TNI – POLRI agar percepatan vaksinasi di Indonesia kususnya di Kecamatan Long Apari dapat tercapai 90 % Serta protokol kesehatan yang sudah baik agar di pertahankan jangan sampai kendor untuk penerapanya.

Kapolsek Long Apari IPTU RUWADIANTONO berterimakasih kepada Anggota TNI – POLRI dan Nakes yang sudah bekerja keras memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sehingga di kecamatan Long Apari tetap zona Hijau dan Selalu mengingatkan Anggota nya agar tetap semangat dan kompak bersinergi TNI – POLRI degan Puskesmas agar upaya keras pencegahan di wilayah Long Apari dapat berjalan dengan baik. Pungkas Tono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *