AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. Pimpin Jumat Curhat: Wujudkan Kedekatan Polri dengan Masyarakat

Kutai Barat, 28 Juni 2024 – Dalam upaya mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., memimpin kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di Kecamatan Muara Lawa. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta Forkompimda Kutai Barat dan perwakilan dari Kodim 0912/KBR, menunjukkan sinergi antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Jumat Curhat ini dihadiri oleh masyarakat setempat yang dengan antusias menyampaikan berbagai permasalahan dan harapan mereka. AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., dengan bijaksana mendengarkan dan memberikan solusi serta arahan terkait isu-isu yang disampaikan.

“Kegiatan Jumat Curhat ini adalah salah satu cara kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengar langsung permasalahan mereka, dan berusaha mencari solusi terbaik bersama,” ujar AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Masyarakat setempat menyambut positif kegiatan ini dan berharap agar program seperti ini dapat terus berlanjut. Mereka merasa didengar dan diperhatikan oleh pihak kepolisian, yang tentunya memperkuat rasa kepercayaan dan keamanan di lingkungan mereka.

Kehadiran Forkompimda Kutai Barat dan perwakilan dari Kodim 0912/KBR dalam kegiatan ini menunjukkan dukungan penuh dari semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kutai Barat. Sinergi antara Polri, TNI, dan pemerintah daerah diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dengan adanya Jumat Curhat ini, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih baik antara Polri dan masyarakat, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kutai Barat.

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *