Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 Polres Kubar Mengadakan Giat Bakti Kesehatan

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 yang diperingati tiap tanggal 1 Juli, Polres Kubar mengadakan giat Bakti Kesehatan.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H meninjau langsung kegiatan Bakti Kesehatan (Pemeriksaan Kesehatan Anggota Polri, Lansia, Sunatan/Khitatan Massal, Donor Darah dan Vaksin Covid – 19) Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang diikuti Personel Polres Kubar, Anggota Tni, Karyawan Swasta dan masyarakat tersebut. Selasa (13/06/2023)

Selain itu Dalam kegiatan Bakti Kesehatan ini Kapolres Kubar juga melaksanakan bansos kepada masyarakat lansia yang datang ke kegiatan Bakti Kesehatan ini, dalam kegiatan ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kabupaten Kutai Barat, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk saling membantu.

Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos Dan bansos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan”.

Siap sosial donor darah untuk memupuk kebersamaan semangat saling membantu bagi mereka yang membutuhkan untuk kemanusiaan, keselamatan dan kesehatan warga masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

Donor darah sebagai misi kemanusiaan membantu mereka yang memerlukan transfusi darah tentunya donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan pendonor itu sendiri.

Kapolres Kubar berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan giat Bakti Kesehatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin profesional dalam menegakkan hukum serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.


HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *