Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Damai Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa2 curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum’at ( 28/06/2024 )

Kapolsek Damai di wakilkan Aipda Iir wiranto beserta anggota bhabinkamtibmas melaksanakan giat Jumat curhat di Mako polsek Damai Kamp Damai Kota kec Damai Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H yang di wakilkan Aipda Iir Polsek Damai untuk menanggapi tentang adanya perihal kenakalan remaja Hal itu disampaikan oleh salah satu warga yang bernama Yanto

“Aksi kenakalan remaja di kampung Damai Kota sangat meresahkan masyarakat, terutama di malam hari, karena mengganggu kenyamanan warga,” ujarnya
Sementara itu Kapolsek Damai, Ipda Hariyo Jipang Panolan,SH menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah hadir dan menyampaikan masukan serta keluhannya.

Lanjutnya, untuk mengantisipasi atau mencegah kenakalan remaja bukan hanya tanggung jawab pihak Kepolisian. Namun, peran orangtua di rumah sangat penting untuk melakukan pengawasan terhadap anaknya.

“Kami dari Polsek Damai akan menindak lanjuti secara aturan yang berlaku semua permasalahan yang terjadi di masyarakat, termasuk kenakalan remaja. Untuk itu, saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat mari sama – sama mengawasi anak – anak kita,” pungkasnya. (Juliana)

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif. Demikian laporan Jumat curhat dilaporkan Komandan

#Polripresisi
#PoldaKaltim
#PolresKubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *