Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat 2024 di Siluq Ngurai

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat 2024 menggelar kampanye tatap muka pada Senin, 07 Oktober 2024, Kampung Muhur, Halaman Pasar Gereja Gekari Kecamatan Siluq Ngurai dilaksanakan Kegiatan Kampanye pada pukul 09.00 Wita.

Dalam kampanye tersebut, pasangan calon menyampaikan visi dan misi yang berfokus pada mewujudkan Kutai Barat yang sejahtera, maju, aman. adapun poin-poin yang disampaikan oleh Calon yaitu penyampaian visi yakni mencakup tata kelola pemerintahan yang transparan, pengembangan ekonomi kreatif, peningkatan infrastruktur, peningkatan kualitas SDM, serta melestarikan kebudayaan adat masyarakat di Kutai Barat

Sebelum melaksanakan kegiatan, personel Polsek Siluq Ngurai yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Muhammad Syafi’i, S.H melaksanakan apel persiapan di Mako Polsek. Dalam Apel tersebut Kapolsek memberikan arahan yaitu untuk menjaga netralitas dan keamanan selama kampanye, termasuk larangan berfoto dengan calon atau simpatisan dan pengamanan tertutup yang cermat.

Kampanye berjalan aman dan lancar dengan partisipasi aktif warga serta pengamanan ketat dari pihak kepolisian. Situasi tetap kondusif sepanjang acara berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *