Kampanye Tatap Muka Pasangan Cabup 2024 di Bongan Berlangsung Aman dan Kondusif

Pada hari Kamis, 26 September 2024, telah dilaksanakan kegiatan kampanye tatap muka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat, Sahadi, S.Hut., M.Si dan Alexander Edmond, S.T. (DIAMOND) dalam Pilkada 2024. Kampanye ini digelar di Sekretariat Pemenangan DIAMOND, yang berlokasi di RT 04 Kamp Jambuk, Kecamatan Bongan, Kabupaten Kutai Barat. Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 warga masyarakat dan simpatisan.

Selama kegiatan, Sahadi dan Alexander Edmond berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui dialog terbuka. Selain itu, tim kampanye juga membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender dan brosur kepada masyarakat yang hadir. Dalam pertemuan tersebut, calon Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat secara langsung.

Pengamanan kegiatan kampanye ini dilakukan oleh personil Polsek Bongan yang sebelumnya melaksanakan apel persiapan di Mako Polsek. Pengamanan melibatkan 10 personil, terdiri dari TNI dan Polri, serta dua anggota Panwascam. Mereka bertugas menjaga ketertiban dengan tetap menjaga jarak dari lokasi kampanye untuk menjamin netralitas.

Kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan kondusif, serta selesai pada pukul 12.00 WITA. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib tanpa gangguan, dan pengamanan dari pihak kepolisian serta TNI memastikan situasi tetap terkendali.

Humas Polres Kutai Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *