Kanit Provos Polsek Damai, AIPDA ALPIUS NGILO, Gelar Jumat Curhat Bersama Perangkat Kampung Damai Seberang

Pada hari Jumat, 04 Oktober 2024, AIPDA ALPIUS NGILO, selaku Kanit Provos Polsek Damai, melaksanakan kegiatan *Jumat Curhat* bersama *Perangkat Kamp. Damai Seberang*. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan, aspirasi, serta saran dari para Masyarakat Kamp. Damai Seberang terkait keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar.

Dalam suasana yang penuh keakraban, AIPDA ALPIUS NGILO mendengarkan berbagai masukan dari Masyarakat Kamp. Damai seberang terkait masalah-masalah yang dihadapi, seperti keamanan anak-anak di lingkungan, permasalahan lalu lintas, dan isu sosial lainnya. Beberapa Masyarakat Kamp. Damai Seberang juga mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap maraknya peredaran narkoba dan kenakalan remaja.

AIPDA ALPIUS NGILO merespon dengan memberikan pemahaman serta solusi yang konkret, seperti pentingnya meningkatkan pengawasan lingkungan dan peran aktif masyarakat dalam melaporkan kegiatan mencurigakan. Beliau juga menegaskan bahwa Polsek Damai siap bekerja sama dengan Masyarakat Kamp. Damai Seberang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kampung Damai Seberang, termasuk dengan meningkatkan patroli dan memberikan edukasi tentang keamanan keluarga.

Para perangkat Kamp. Damai Seberang menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar pertemuan semacam ini terus dilaksanakan secara rutin untuk mempererat kerja sama antara pihak kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *