Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

BALIKPAPAN — Polda Kalimantan Timur menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat bagi personil Polri periode 01 Juli 2024 yang bertempat di Lapangan M. Jasin Sat Brimob Polda Kaltim. Minggu (30-06-24).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., dan dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, dan para Pejabat Utama Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri kepada Personel atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas, pencapaian yang di raih hari ini bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya harap saudara dapat terus hadir menjadi contoh suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polda Kaltim”, ucapnya.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menerangkan bahwa sebanyak 491 personel Polda Kaltim beserta Polres Jajaran yang mengikuti Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 01 Juli 2024 tersebut.

“151 personel Polda Kaltim, 333 personil Polres jajaran, serta 7 personel melaksanakan Upacara sesuai TMT Pangkat Pengabdian dengan total 491 personel yang dapat penganugerahan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode kali ini”, terangnya.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *