Kapolsek Barong Tongkok Barsama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Barong Tongkok Melaksanakan Giat Bakti Sosial Kepada Korban Kebakaran Di Kampung Linggang Bigung Baru.

pada Minggu, 15 September 2024 lalu yang menghanguskan 1 unit rumah milik warga Kampung Linggang Bigung Baru Kecamatan Linggang Bigung Kabupaten Kutai Barat masih meninggalkan duka yang mendalam.

Atas peristiwa tersebut, Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat melaksanakan giat bakti sosial kepada korban kebakaran rumah di Kampung Linggang Bigung Baru Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Selasa (17/9/24) pagi. Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Barong Tongkok Iptu Edi Subagyo, S.A.P ., didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Barong Tongkok dan Personil Pos Pol Linggang Bigung menyerahkan sejumlah bantuan sosial berupa sembako dan pakaian serta peralatan sekolah kepada Veronika dan Vinsensius Rohan korban kebakaran.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Iptu Edi Subagyo, S.A.P. menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah kebakaran yang menimpa 1 keluarga serta dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

“Kami memberikan bantuan sembako dan Pakaian serta Alat Sekolah agar kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarga yang telah mengalami musibah. Pemberian bantuan ini juga sebagai upaya menciptakan Cooling System di tengah masyarakat.” ungkapnya.

Adapun Petinggi Linggang Bigung Baru Bonifasius Dion mewakili pemilik rumah yang terbakar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kutai Barat dan Kapolsek Barong Tongkok atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarganya.

“kami Ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Kutai Barat dan bapak kapolsek beserta personil yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami, semoga menjadi ladang pahala bagi bapak bapak polisi sekalian, “ ucap Binifasius Dion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *