Kapolsek Bongan Polres Kutai Barat beserta anggota mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jum’at Curhat” kepada masyarakat di sekitaran Kec. Bongan Kab. Kubar

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Bongan guna mendengar dan bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Bongan sambil mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi dari masyarakat.

Warga menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, kenakalan remaja, serta ada beberapa warga yang terkadang mengendarai sepeda motornya dengan berkecepatan tinggi di kawasan perkampungan dan yang ditakutkan nanti nya bisa terjadi kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. Kapolsek Bongan AKP Darnuji, S.H. menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan Kamtibmas, serta tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu yang telah di sediakan di persipangan jalan dan di sekitaran jalan yang rawan terjadi nya kecelakaan.

Kegiatan Jumat Curhat ini dapat memberikan dampak positif saling Berbagi informasi dan Masukan dari masyarakat dan input terhadap Polri untuk kedepan nya supaya tercipta nya situasi Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan serta Bila ada keluhan terkait gangguan kamtibmas kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polsek yang berkomitmen untuk Melayani, Melindungi, dan Mengayomi Masyarakat.

DUM.
Dokumentasi terlampir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *