Optimalkan Kinerja, Wakapolda Kaltim Cek Penjagaan Mapolda

Tribratanews.kaltim.polri.go.id
BALIKPAPAN — Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Dr. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan pengecekan personel yang melaksanakan piket penjagaan utama Mapolda, piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Jumat (20/9/2024).

Tujuan dilaksanakannya pengecekan ini adalah untuk memastikan proses pelayanan di masing-masing Satker berjalan dengan baik, serta mengecek fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat dalam keadaan baik.

Selain itu, pengecekan ini dilakukan guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan personel, serta mengecek kebersihan ruangan dan pelayanan Satuan kerja yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada Kesempatan tersebut, Wakapolda minta kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani Masyarakat.

Kepada petugas piket agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas piket jaga dimalam hari maupun siang hari, selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas terkini serta selalu menjaga kebersihan dan kerapihan pos jaga maupun lingkungan sekitar, ucap Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Dr. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *