Pastikan Aman Jelang Pengarahan Presiden Kepada TNI-Polri, Karo Ops Polda Kaltim Lakukan Pengecekan Terakhir Kesiapan Ruang Rapat Istana Garuda Nusantara


Tribratanews.kaltim.polri.go.id
IKN — Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K., M.Han., bersama Kapolres PPU AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si., hari ini melakukan pengecekan terakhir terhadap kesiapan ruangan di Istana Garuda Nusantara, Kamis (12/08/24). Pengecekan ini merupakan bagian dari persiapan menjelang rapat pengarahan kepada para pejabat TNI dan Polri Tahun 2024 yang akan dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Pengecekan ini bertujuan memastikan bahwa situasi secara keseluruhan di dalam Istana Garuda Nusantara dalam kondisi aman dengan memeriksa setiap detail ruangan, pengaturan tempat duduk, serta aspek-aspek teknis lainnya untuk memastikan rapat berlangsung lancar dan aman.

Sebagaimana diketahui, Siang ini Presiden diagendakan untuk melakukan pertemuan dan memberikan pengarahan langsung kepada para pejabat TNI dan Polri Tahun 2024 yang akan digelar di Ruang Nusantara, Istana Negara, Ibu Kota Nusantara.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *