Peletakan Batu Pertama Pemancangan Turap Asrama Polres Kutai Barat oleh Kapolres

Kutai Barat  – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melakukan peletakan baru pertama pemancangan turap Polres Kutai Barat di iringi dengan doa bersama tanda dimulainya pembangunan gedung tersebut di mako Polres Kutai Barat Selasa (03/10/2023)

Peletakan batu pertama tersebut, turut dihadiri Waka Polres Kompol I Gde Dharma Suyasa,SH, Kabag, Kabagren Akp Pujiono, Kabag SDM Akp Eko Adriyanyo, Kasat Res Akp Asriadi,SH, Kasat Lantas Akp Budi Witikno, SH, Kasat Samapta Akp Costa Siahaan, SH, dan personel Polres Kutai Barat, dan Direktur CV Fauzan Rama Jaya selalu pelaksana proyek.

Acara peletakan batu pertama digelar di samping asram Polres Polres Kutai Barat, yang turut di hadiri secara langsung oleh seluruh pejabat utama Polres Kutai Barat dan perwakilan CV. Fauzan Rama Jaya sebagi pihak kontraktor yang akan melaksanakan proyek pembangunan tersebut.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H menuturkan,” Polres Kutai Barat sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Kutai Barat yang telah memberikan bantuan secara penuh melalui anggaran Pemerintah Pemkab Kutai Barat tahun anggaran 2023. Pemancangan Turap bermaksud agar tidak longsor bangunan asrama Polres dan bisa kembali layak untuk di tempatj kembali.

“Melalui pemancangan turap untuk pembangunan ini agar asrama Polres bisa berfungsi kembali dan bisa di gunakan kembali. Berharap agar pembangunan gedung serba guna Polres Kutai Barat ini dapat berjalan dengan baik. Mudah-mudahan berjalan lancar hingga selesai pada waktu yang telah di tentukan,” tegasnya.

Mudah-mudahan pembangunan yang dimulai hari ini dapat selesai tepat waktu. Dan nantinya dapat dipergunakan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.


Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *