Penampilan Hasil Karya Busana Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim di Fashion Show BPN Fest 2024

 

BALIKPAPAN — Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balikpapan menggelar pertunjukan akbar yang bertajuk, “BPN Fest 2024” yang akan berlangsung pada 26-29 September di BSCC Dome.

BPN Fest 2024 mengusung tema Nusantara Creative, BPN Fest merupakan salah satu upaya Pemkot Balikpapan meningkatkan pariwisata ekonomi kreatif hingga memajukan Ibu Kota Nusantara.

Event yang berlangsung selama empat hari tersebut turut mengahdirkan sejumlah artis ibu kota. Di antaranya, Rizky Febian, David Koeswoyo, Andra Kharisma, Club Dangdut Racun dan lainnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yuliyanto S.I.K, M.Sc mengatakan selain festival musik, Balikpapan Fest juga menghadirkan festival kuliner, tari budaya daerah hingga festival fashion show yang salah satunya dipertunjukkan oleh Bhayangkari Daerah Kaltim yang disaksikan langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Dewi Nanang Avianto

Festival yang bergengsi ini tidak disia-siakan oleh Bhayangkari Daerah Kaltim. Dengan berdandan cantik dengan menggunakan pakaian karya dari Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim, para Bhayangkari berjalan di atas panggung memperagakan berbagai busana fashion.

Kegiatan ini dalam rangka menggelorakan produk industri kreatif dimana dalam kegiatan fashion show ini, memperkenalkan dan menampilkan produk desain baju “Kusuma Jamrud Khatulistiwa tema etnik” hasil desain Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim, ucap Kombes Pol Yuliyanto.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *