PJU Polda Kaltim Kabiddokkes Dan Kasubbidpaminal Bidpropam Polda katim berkunjung ke Mako Polsek Barong Tongkok

Polsek Barong Tongkok PJU Polda Katim yaitu, Kabiddokkes Polda Kaltim Dan Kasubbidpaminal Bidpropam Polda katim berkunjung ke Mako Polsek Barong Tongkok , Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan dan kondisi operasional Polsek Barong Tongkok, Kamis. (3/10/2024).

Kegiatan diawali dengan kedatangan Kabiddokes Polda Kaltim Kombes Pol dr.Freddy Worang Johanes,M.R.A.S dan Akbp A.A. Gede Wibowo Sitepu,SIK Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Kaltim di Polsek Barong Tongkok pada pukul 16.00 Wita. Beliau didampingi oleh Kabag Ops Polres Kubar Kompol Emanuel Teguh Budi Santoso S.Th.

Selama kunjungan, Kabiddokes bersama Kasubbidpaminal Bidpropam melakukan peninjauan terhadap Mako Polsek Barong Tongkok adapun kegiatan ini meliputi, Pengecekan Kebersihan Mako Polsek Barong Tongkok, Pengecekan Sel Tahanan Mako Polsek Barong Tongkok dan meliputi fasilitas yang ada serta kesiapan personel dalam melaksanakan tugas.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kinerja personel Polsek Barong Tongkok serta memperkuat koordinasi antara Polda Kaltim dan Polsek setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *