Polres Kutai Barat Ikuti Secara Virtual Rangkaian Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

Kutai Barat- bertempat di Aula Bawah Polres Kutai barat telah dilaksanakan kegiatan Nonton Bareng Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Monumen Nasional Jakarta. Senin 1/7/2024

Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Setkab Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K Kapolres Kutai Barat, Letkol Czi Eko Handoyo., S.T Dandim 0912/KBR Kutai Barat, KOMPOL Ahmad Abdullah, S.H., M.H WakaPolres Kutai barat, IPTU Umar Riyadi, S.H Danki Kompi 2 Brimob Kab. Kubar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Kutai Barat, Annys Ahmadi, S.H.I., M.H Kepala Pengadilan Agama Kab. Kutai Barat, Buha Ambrosius Situmorang S.H Perwakilan Pengadilan Negeri Kab. Kutai Barat, Sartono S.H., M.H Perwakilan Kajari Kab. Kutai Barat.

Dalam kesempatan tersebut adapun Amanat Inspektur Upacara ialah ucapan Terimakasih atas Pengabdian seluruh anggota Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan sehingga bangsa kita mampu tetap tumbuh dalam menghadapi ketidakpastian global saat ini.

Dimana dalam pelaksanaan tugas Polri selalu bersentuhan dengan masyarakat, Polri tidak ada liburnya, Polri ada di mana-mana tetapi di sisi lain masyarakat juga melihat gerak-gerik Polri, saya senang dalam survey terbaru citra Polri yang semakin baik bahkan menempati urutan terbaik kedua.

Pelaksanaan tugas Polri juga sangat berpengaruh terhadap ketahanan bangsa dalam menghadapi tantangan serta daya saing kita di tengah kompetisi global sehingga diharapkan kedepannya Polri bisa semakin lincah, semakin adaptif dan memiliki cara pandang strategis harus menjadi cooling system dan harus profesional dalam menegakkan hukum serta memiliki kemampuan teknis yang lebih unggul dari pelaku-pelaku kejahatan.

Dalam rangkain Menyaksikan Secara Virtual Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 di Monumen Nasional Jakarta adapula Peragaan Drummer Cendrawasih Akademi Kepolisian Angkatan 56, Peragaan Terjun Payung, Peragaan Langkah Defile, Pembacaan Doa, Pemotongan Tumpeng, Penampilan Tari-tarian, Konser Harmoni.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *