Polsek Barong Amankan Kegiatan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat Di Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat

6 Personel Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat, menggelar pengamanan kegiatan Kampanye Tatap Muka/Bentuk Lain bersama 3 anggota koramil barong tongkok dan 1 anggota panwascam yang dilaksanakan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kutai Barat yang dilaksanakan di Gedung BPU Kamp. Engkuni Paseq Kec. Barong Tongkok Kab. Kubar, Pukul 15.00 wita s/d selesai, Selasa 22/10/2024.

Polres Kubar memastikan personil yang terlibat menunjukkan profesionalisme dan kewaspadaan tinggi untuk memastikan jalannya acara dengan aman dan tertib.

Kapolsek Barong Tongkok Iptu Edi Subagyo, S.A.P Bahwa tujuan dilaksanakannya pengamanan dari kepolisian saat kampanye partai politik melibatkan beberapa aspek, untuk Memastikan Keamanan dan Ketertiban Umum, Kepolisian bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye agar proses politik berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman.

“Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan pemantauan Menyelenggarakan kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa gangguan kamtibmas,”Jelas Kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *