Polsek Bentian Besar Melaksanakan Giat Jumat Curhat Dengan Masyarakat Guna Mendengarkan Keluhan Dan Masukan Masyarakat

Polres Kutai Barat – Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat menggelar kegiatan Program Jum’at Curhat di Warkop Jl. Trans Kaltim Kamp. Dilang Puti Kec. Bentian Besar Kab. Kutai Barat, Jumat (9/6/2023) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bentian Besar AKP Edy Hariyanto, S.H., M.H yang diwakili oleh Para Bhabinkambtibmas Polsek Bentian Besar Briptu Andi Suryanata K dan Briptu Affan, dilakukan komunikasi kamtibmas terhadap masyarakat sekitar, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap informasi yang ada.

Memberikan pesan-pesan kepada masyarakat supaya melakukan vaksinasi lanjutan (Booster) yang sudah berjarak 3 bulan dari vaksinasi tahap II.

Memberikan pesan-pesan kamtibmas, jaga keharmonisan antar warga, tidak mudah terpengaruh berita dari media sosial/waspada berita bohong (hoax), waspada kelompok radikal atau intoleransi dengan melaporkan kepada petugas bila mengetahui ada orang yang tidak dikenal.

Apabila mendapatkan gangguan kamtibmas / terjadi insiden yang tidak diharapkan segera melapor ke Polsek Bentian Besar/ menghubungi Call Center Polsek Bentian Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *