Polsek Long Iram bagikan Makanan Tambahan Bagi Balita Sekaligus Menggelar Jumat Curhat

Long Iram – Pengendalian stunting yang saat ini menjadi target utama pemerintah melalui sektor Kesehatan terus ditingkatkan. hal tersebut terlihat dengan digandenganya Kepolisian untuk mencegah dan mengendalikan meningkatnya kasus stunting. Jum’at (09/06/2023) Polsek Long Iram mendatangi kegiatan Posyandu Puskesmas Long Iram untuk membagikan makanan tambahan bergizi bagi balita di kecamatan Long Iram.

Menurut penuturan Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad Salman S.H kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.IK M.H bahwa Kepolisian bekerja sama dengan Pemerintah untuk mengendalikan dan mencegah stunting.

“Pemerintah bersama Kepolisian bahu-membahu mencegah stunting, bekerja sama memberikan kehidupan yang baik untuk anak masa depan kita sebab yang paling penting adalah kehidupan yang baik bagi generasi penerus”. Ucap Kapolsek

Pimpinan Puskesmas Long Iram Norhayati, merespon baik hal tersebut. ia mengungkapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada Kepolisian khususnya Polsek Long Iram atas niat baik dan tindakan nyatanya di lapangan untuk bersama memerangi stunting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *