Polsek Long Iram Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Warga

Kapolsek Long Iram Polres Kutai Barat melalui Ps. Kanit Intelkam Polsek Long Iram Aipda M. Jais mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jum’at Curhat” kepada masyarakat di sekitaran Kec. Long Iram Kab. Kubar.

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Long Iram guna mendengar dan bertatap muka dengan masyarakat kecamatan Long Iram sambil mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi dari masyarakat.

Warga menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, kenakalan remaja, serta ada beberapa warga yang terkadang mengendarai sepeda motor nya dengan berkecepatan tinggi di kawasan perkampungan, dan yang ditakutkan nanti nya bisa terjadi kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. Menanggapi hal itu Ps. Kanit Intelkam Polsek Long Iram Aipda M. Jais dan Anggota Polsek Long Iram siap membantu dan mengecek, menegur terhadap warga yang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi di kawasan perkampungan dan melakukan Patroli serta pengaturan di jalan yang ada di Kec. Long Iram. Aipda M. Jais juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan Kamtibmas, serta tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu yang telah di sediakan di persipangan jalan dan di sekitaran jalan yang rawan terjadi nya kecelakaan.
Sementara penyampaian masyarakat berterimakasih dengan langkah Polsek Long Iram yang langsung merespon masukan atau curahan hati dari kami sebagai masyarakat, serta Anggota Polsek Long Iram selalu melakukan pengamanan, patroli dan pengaturan jalan sehingga kami warga pun merasa aman dan terbantu. Dan kami masyarakat merasakan adanya kehadiran Polri langsung khususnya di Kec. Long Iram ini.

Kegiatan Jumat curhat ini dapat memberikan dampak positif saling Berbagi informasi dan Masukan dari masyarakat dan input terhadap Polri untuk kedepan nya supaya tercipta nya situasi Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan serta Bila ada keluhan terkait gangguan kamtibmas kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polsek yang berkomitmen untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *