Sambut Hut Korpolairud Ke 74 Kasat Polair Polres Kubar Gelar Kegiatan Anjangsana

Kutai Barat – Menyambut Hut Korpolairud ke-74 Satuan Polisi Perairan Polres Kutai Barat menggelar serangkaian acara bakti sosial, satu diantaranya yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri.
Kasat Polair Polres Kutai Barat IPTU Nurman Syarif, S.H didampingi anggota Sat Polair melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman Purnawirawan Polri dan Warakauri, pada hari Kamis (24/10/2024).

Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Korpolairud Ke-74 yang jatuh pada 01 Desember 2024 mendatang.

Kasat Polair Polres Kutai Barat IPTU Nurman Syarif, S.H mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan di hari Jadi Korpolairud ke 74 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kasat Polair menyerahkan bantuan berupa tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada Purnawirawan Polri yang dulunya merupakan Anggota Polres Kutai Barat yang telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

“Meskipun sudah pensiun namun hubungan silaturahmi harus tetap dijaga, meskipun apa yang kami berikan tidak banyak tetapi ini adalah bentuk perhatian institusi terhadap para pensiunan anggota Polri,” tutup Kasat Polair.

 

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *