Sat Lantas Polres Kutai Barat Laksanakan Pamturalin Pagi Hari, Berikan Rasa Aman Bagi Penguna Jalan

Kutai Barat- Satlantas Polres Kutai Barat Polda Kaltim terus berkomitmen menjaga kelancaran lalu lintas di wilayahnya. Pada pagi hari, mereka rutin melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) jalan untuk membantu aktivitas masyarakat pagi hari, Kamis (19/09/2024) pukul 07.00 Wita.

Kegiatan gatur jalan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas dalam meningkatkan keselamatan lalu lintas dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan di saat masyarakat mulai beraktifitas.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta S.I.K., melalui Kasat Lantas IPTU Decky J Sasiang S.E menyampaikan pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga kelancaran lalu lintas pada saat warga mulai Beraktifitas.

“Kami selalu siap memberikan bantuan dan pengawasan kepada para pelajar yang menyeberang jalan, kata Kasat
Ini adalah langkah nyata kami dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan lancar,” pungkasnya.

Gatur jalan yang dilakukan Satuan Lalu-Lintas Polres Kutai Barat tidak hanya membantu para Masyarakat yang beraktivitas, tetapi juga menjadi salah satu cara untuk memberikan edukasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas berharap kegiatan ini dapat membantu mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kutai Barat, serta memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat pengguna jalan. tutupnya

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *