Sat Polairud Polres Kutai Barat Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hut Polairud ke- 73

Polres Kutai Barat menggelar kegiatan donor darah dalam rangka HUT Polairud ke-73, di PMI Kutai Barat , (22/11/23). Kegiatan donor darah dilakukan sebagai kepedulian Polri untuk melayani masyarakat yang membutuhkan darah.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K. M.H. melalui Kasat Polairud Kutai Barat IPTU Deky mengatakan, menyambut puncak perayaan HUT Korps Polairud Polri ke-73 jajaran Polairud Polres Kubar telah menggagas sejumlah kegiatan untuk dilaksanakan.

Dalam kegiatan donor darah, lanjut dia, bekerjasama dengan Pegadaian dan Palang Merah Indonesia (PMI) kab Kubar.

Kasat Polairud mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar ini, dalam rangka menyambut HUT Polairud yang Ke-73 juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan bakti sosial kami ke masyarakat melalui donor darah dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke 73.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan donor darah. Dengan diadakannya kegiatan donor darah tersebut semoga dapat membantu saudara-saudara kita atau masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan darah, tutup Kasat Polairud

 

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *