Subsatgas Dokkes Melaksanakan Keslap Terhadap Personel OMP 2024 Polres Kutai Barat

Kubar – Subsatgas Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polres Kutai Barat, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan lapangan terhadap personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Mahakam 2024 Polres Kutai Barat, Selasa (8/10/2024)

Dalam kegiatan ini, tim Keslap melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personil yang melakukan tugas persiapan PAM Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat. Pilkada Kabupaten Kutai Barat serta personil yang melakukan pengamanan dilokasi KPUD.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kasi Humas IPDA Sukoco menuturkan “Personel Sie Dokkes melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personil yang akan melakukan pengamanan kampaye dan juga personel yang jaga di kantor KPUD dan Bawaslu, Ucap Kasi Humas

Dalam pemeriksaan tersebut, pihak Sie Dokkes melakukan pengecekan tekanan darah, kondisi suhu tubuh, serta pemberian vitamin atau suplemen.

“kami lakukan beberapa pengecekan kesehatan yang meliputi pemeriksaan tekanan darah, kondisi suhu tubuh serta pemberian suplemen atau vitamin, guna memastikan kondisi fisik personil yang melaksanakan pengamanan operasi” jelasnya.

Ditambahkan juga bahwa kegiatan ini rutin dilakukan, demi mendukung tugas-tugas yang dilakukan oleh personil dalam mengamankan setiap tahapan Pilkada, sehingga dapat berjalan aman dan damai diwilayah Kabupaten Kutai Barat.” Tutup nya

Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *